Jumat, 22 Maret 2013

Seni Lidah Untuk Wanita

Seni Lidah Untuk Wanita
Fantasi terbesar setiap pasangan bercinta ternyata adalah seks oral, sebagai menu pembuka atau foreplay, sebelum masuk ke menu utama. Dan kian lama seks oral ini makin menjadi menu wajib sebelum bercinta. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus, sedangkan bagi pria disebut fellatio.

Cunnilingus adalah memberikan rangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah, sedangkan fellatio adalah memberikan rangsangan pada Mr.P dengan cara dihisap, dijlat dan dicium.

Kebanyakan pria suka menerima ini tetapi tidak banyak wanita suka melakukannya. Sebagian wanita menikmati melakukan seks oral pada pasangan mereka, tetapi sebagian lagi benar-benar tak menyukainya. Sementara ada beberapa pria yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellatio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka melakukannya itu pun tidak cukup lama. Keluhan yang memang acap kali menjadi rahasia umum.

Tetapi, jika anda memang menginginkan huungan seks yang harmonis, usahakanlah jangan sampai keluhan itu keluar dari pria anda. Karena tak lebih dari lima menit saja, anda dapat membuat dia merasakan "torehan puisi melalui lidah anda di pangkal paha dan Mr.P-nya".

Jika anda kebetulan menyukai melakukannya, itu lebih bagus lagi.  Silahkan buat pemanasan selama satu jam awal. Tetapi kebanyakan wanita mungkin akan lebih suka melakukan kegiatan ini dengan cepat. Keengganan ini memang dapat dipahami. Karena apa sih nikmatnya memasukkan kelamin pria ke dalam mulut dan anda harus mengisap dan menjilatinya. Tapi seks bukanlah untuk dipikirkan melainkan dilakukan. Karena itu lakukan saja, dan percayalah pelan tapi pasti seiring kenikmatan pria anda, anda pun merasakannya.

Jika anda tertarik, sedikit pegangan di bawah ini barangkali akan sangat membantu anda, untuk menjadi "penjilat" yang mengagumkan.

Prinsip awal, semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama. Inilah beberapa prinsip awal untuk melakukan fellatio:

1. Tanyakan pada pasangan anda apakah dia menyukai yang anda lakukan. Lakukan apa yang dia minta jika dia berkata "lebih cepat" atau "lebih lambat". Jika sidah mengatakan derakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya.

2. Sebagian pria tidak menikmati jika pasangan mereka memperlakukan Mr.P terlalu berlebihan, sebelum anda melakukan pekerjaan ini sebaiknya ingat hal ini.

3. Santai, Kadangkala sebagian wanita cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr.P yang mengalami ereksi, anda tidak perlu kuatir, santai dan nikmati saja.

4. Kreatif, Lakukan dengan bervariasi. Menjilat, gigit perlahan, ke atas ke bawah hingga ke batang Mr.P, menjentik-jentikkan lidah anda di kepala Mr.P, cucupi ujung lobang di kepala Mr.P. Berlakulah kreatif. Jika anda mengulangi gerakan yang sama terlalu lama, pasangan anda tidak merasakan lagi gerakan andauntuk sesaat. Untuk itu lakukanlah gara rangsangan yang berubah-ubah. Gunakan tangan anda untuk membelai batang Mr.P, buah zakarnya dan bagian tubuh lainnya.

5. Eksplorasi, Berikan ciuman dan jilatan bagian tubuh selain Mr.P, buah zakar, paha dalam, kerampang, dan perut bawah, itu adalah daerah yang sensitif. Juga titik antara skortum dan anus, Liat reaksinya. Sebelah bawah Mr.P, tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis di bagian belakang Mr.P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupakan bagian yang sangat peka terhadap perangsangan.

6. Bibir bukan gigi, Jangan menggunakan gigi, tetapi gunakanlah bibir,  kecuali kalau pasangan anda memintanya.

7. Lembut, Menyedot adalah cara yang paling disukai, tetapi jangan menyedot terlalu keras, karena pasangan anda akan merasa kesakitan.
  Foto
Cewek SMA Hot Bisa di boking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar